Serap Visi Dakwah, PP Pemuda PERSIS Sambangi Ulama dan Sesepuh di Sapeken

Serap Visi Dakwah, PP Pemuda PERSIS Sambangi Ulama dan Sesepuh di Sapeken

Dipublish pada 22 Mei 2021 Pukul 05:32 WIB

193 Hits

Sapeken - persis.or.id, Pimpinan Pusat Pemuda PERSIS yang diwakili oleh ketua umum dan bidang jamiyyah menyambangi ulama dan sesepuh PC Sapeken yaitu Ust. KH. Dailami Abu Hurairoh.

Silaturahmi tersebut dimaksudkan untuk meminta nasihat serta arahan gerakan dakwah di pulau-pulau luar Jawa.

"Silaturahmi ini perlu dilakukan karena kami ingin menyerap visi dakwah Pemuda PERSIS Sapeken, sebagai pemantik ruhul jihad jamiyah bagi Pimpinan Pusat Pemuda Persis terkhusus pada masa jihad 2021-2026," tutur Ibrahim Nasrul Haq Al-Fahmi, Jumat (21/5/2021).

Langkah tersebut disambut baik oleh Ustadz KH. Dailami Abu Hurairoh, karena tantangan dakwah yang dihadapi pada masa selanjutnya tidaklah mudah

"Hadiah paling besar yang kami rindukan adalah kedatangan dari rekan -rekan di Pemuda PERSIS, karena dengan kedatangan Pemuda PERSIS dapat meningkatkan semangat jihad jamiyah terkhusus untuk Pemuda PERSIS Sapeken," ungkapnya.

Dalam kunjungan tersebut banyak sekali ilmu yang didapatkan karena kiprah dan pengalaman Ustadz KH. Dailami Abu Hurairoh tidaklah sedikit, serta dapat dijadikan contoh untuk kalangan Pemuda PERSIS di masa yang akan datang. (AT)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?