Sosialisasi QA QD PP Persis untuk Pulau Jawa Berakhir di Banten

Dipublish pada 08 November 2016 Pukul 17:26 WIB

2002 Hits

Banten - persis.or.id, Kegiatan sosialisasi Qanun Asasi Qanun Dakhili (QA QD) PP Persis di gedung PD Lebak Banten pada hari ahad (06/11) mengakhiri roadshow sosialisasi untuk wilayah pulau Jawa.

Utusan dari PP Persis untuk sosialisasi, Ust. Sulwan Kosasih, Dr. Darwis, Ust. Nana Supriyatna dan Ust. Latief Nasarudin. Kegiatan dihadiri oleh perwakilan 4  PD dan 6 PC se-PW Persis Banten.

Dalam acara tersebut Ketua PW Persis Banten, Drs. H. Aep Saefuddin, M.Si menyebutkan bahwa kondisi kongkrit jamiyyah PW  Persis Banten sangat kondusif . Saat ini PW Persis Banten membawahi PD kota Serang, PD kota Tangerang, PD kab. Lebak, PC Serang, PC Curug, PC Padarincang, PC Rangkasbitung, PC Cibadak, dan PC Pandeglang.

"Perlu kami sampaikan bahwa keberadaan Persis mendapatkan pengakuan yang  luar biasa dari masyarakat", ujar Ust. Aep. Beliau memandang dakwah dalam bidang aqidah harus dikedepankan sebab inilah yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut ketua PW Persis Banten itu pun mengapresiasi perkembangan PD Tangerang yang dalam 2 tahun sudah memiliki kantor sendiri. "Saya berikan apresiasi yang luar  biasa, PR kami PW Banten kedepannya segera mendirikan PD PD yang belum terbentuk", ujar Ust. Aep

Menyoal tentang Pilgub Banten, PW Persis Banten tak memperkenankan kadernya terjun dalam politik praktis. Hanya saja mendorong agar memilih calon yang lebih memiliki kesamaan visi untuk kemajuan Islam.

Selanjutnya Ust. Aep berharap momentum sosialisasi QA QD tersebut dapat bisa disampaikan lagi kepada jamaah di masing-masing pimpinan jamaahnya. "Saya berharap setelah pertemuan sosialisasi QA QD ini apa yang kita dapat pada hari bisa kita sosisalisasikan lagi ke jamaah kita", pungkasnya. (HL/TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?