STAIPI Bandung Kembali Raih Penghargaan Perguruan Tinggi Terbaik ke-3 Se-Jabar dan Banten

STAIPI Bandung Kembali Raih Penghargaan Perguruan Tinggi Terbaik ke-3 Se-Jabar dan Banten

Dipublish pada 20 November 2019 Pukul 04:31 WIB

3008 Hits

Bandung - persis.or.id, Sekolah Tinggi Agama Islam Persatuan Islam Bandung yang lebih dikenal dengan STAIPI Bandung kembali mendapatkan piagam penghargaan sebagai Perguruan Tinggi terbaik Ke-3 se-Jabar dan Banten kluster STAI yang kedua kalinya.

Penghargaan tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Koordinator Perguruan Tinggi yang tertuang dalam Surat Keputusan serta ditandatangani oleh Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si. sebagai Ketua Kopertais Wilayah II Jabar dan Banten, dan juga Rektor UIN Bandung.

Piagam itu diterima oleh Ketua STAI Persis Bandung, Dr. H. Nurmawan, M.Ag., dalam Rapat Koordinasi PTKIS di Hotel Grand Pasundan Bandung, Senin (18/11/2019).

Pemberian penghargaan itu dihadiri oleh para pejabat Kopertais, Perwakilan Gubernur Jawa Barat dan perwakilan 153 Perguruan Tinggi se-Jabar dan Banten.

Ketua STAIPI Bandung Dr. Nurmawan mengatakan bahwa, penghargaan ini merupakan tantangan tersendiri untuk lebih meningkatkan kinerja di semua unsur STAI Persis Bandung.

"Terlebih bahwa pengelolaan perguruan tinggi saat ini dihadapkan dengan berbagai regulasi yang cukup rumit", pungkas Nurmawan.

Alhamdulillahirabbil'alamin. Kami semua mengucap syukur pada-MU ya Rabb.

Atas nama STAIPI Bandung kami mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak : 1. Kopertais Wilayah II Jabar Banten. 2. PP Persis. 3. Seluruh Pimpinan. 4. Seluruh Dosen. 5. Tenaga Administrasi. 6. Seluruh Mahasiswa.

Teriring do'a jazaakumullah khairan atas kerjasama dan kebaikan yang tak terhingga. (/IK)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?