Sumedang Longsor, Persis dan Persistri Kota Tangerang Serahkan Bantuan Uang Tunai dan Pakaian Baru

Sumedang Longsor, Persis dan Persistri Kota Tangerang Serahkan Bantuan Uang Tunai dan Pakaian Baru

Dipublish pada 25 Januari 2021 Pukul 16:02 WIB

295 Hits

Tangerang - persis.or.id, Pimpinan Daerah Persatuan Islam (PD Persis) dan Persatuan Islam Istri (PD Persistri) Kota Tangerang menyerahkan bantun berupa uang tunai sebesar Rp. 19.500.000 dan 5 lusin pakaian baru untuk wanita dewasa dan anak-anak.

Bantuan diserahkan oleh Ketua PD Persis Tangerang Drs. H. Nana Haryana Mg. T., Budiman SE., Ir. H. Ridwan Saragih., H. Oemar Rihana., Ali Imron dan H. Bubun Bunyamin dan diterima langsung oleh Ketua Bidang Dakwah PD Persis Sumedang ustadz Handy Handrian di SMP Plus Persis Tanjungsari (dekat lokasi longsor - red), Senin (25/1/2021)

"Bantuan uang tunai dan pakaian baru ini diperoleh dari keluarga besar dan simpatisan PD Persis Persis Kota Tangerang," hal ini dikatakan Ketua Bidang Garapan Ekonomi Sosial H. Bubun Bunyamin.

Bubun menjelaskan, saya hanya menjalankan amanah dari ketua PD Persis Tangerang, agar segera menggalang dana untuk membantu korban longsor di Sumedang.

"Berkat kerja tasykil Persis dan Persistri Kota Tangerang, alhamdulillah selama 1 pekan  terkumpul dana Rp 19.500.000 dan 5 lusin pakaian baru untuk wanita dewasa dan anak-anak," ucap Bubun.

Semoga PD Persis dan Persistri Kota Tangerang selalu menyempatkan diri membantu saudara yang terkena musibah sebagai bentuk kebersamaan dan persaudaraan.

"Ini wujud kepedulian, kebersamaan kita, jangan melihat nilai bantuan yang diberikan tetapi inilah ungkapan dari isi hati kami yang paling dalam untuk ikut merasakan apa yang dirasakan ibu dan bapak," pungkas H. Bubun.

Sementara Ketua Siaga Bencana PD Persis Tangerang Ali Imron menjelaskan, untuk saat ini kita belum bisa mengirim relawan kelokasi bencana.

"In syaa Allah pada bulan Maret yang akan datang PD Persis Kota Tangerang akan membentuk Tim Relawan Siaga Bencana," ujar Ali Imron.


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?