Tamu Undangan Padati Serah Terima Kantor Sekretariat PD Persis Kota Bogor

Dipublish pada 29 Maret 2017 Pukul 10:16 WIB

883 Hits

Bogor - persis.or.id, Panitia Pembangunan Kantor Bersama Jam'iyah melakukan serah terima bangunan kepada PD Persis dan
Persistri Kota Bogor, gedung ini bertempat di Jalan Bima Raya Ujung, Indraprasta-Kota Bogor, ahad (26/03/2017)

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pengurus Persis Kota Bogor. Seperti yang disampaikan oleh Pembina Persis Kota Bogor H.Didi Suardi, "Pada acara ini, tamu yang diundang jumlahnya 100 orang, alhamdulillah Undangan yang hadir tasykil PD, termasuk para donatur diperkirakan 80 orang".

Pada sambutan awalnya, Sukmawijaya selaku Pimpinan Daerah (PD) Persis Kota Bogor mengucapkan terimakasih kepada Panitia yang telah bekerja selama dua tahun, sejak mulai pembangunan sampai selesai dan diresmikan penggunaanya pada hari kemarin.

photo_2017-03-29_10-02-09
Sukmawijaya menambahkan, "diharapkan kita memakmurkan sekretariat ini dengan meningkatkan kerjasama, koordinasi, serta sinkronisasi pelaksanaan program jihad diantara tasykil PD Persis dan seluruh otonom".

Rahmat Hidayat selaku pemateri tausiyah juga menyampaikan kepada seluruh undangan yang hadir, bahwa perlunya memaksimalkan penggunaan gedung/kantor PD yang baru ini dengan semangat,  amanah , ikhlas tanpa pamrih, merawat kantor dengan baik serta bekerjasama sebagai team yang harmonis. (/ISN)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?