Tasykil PP Himi Persis Masa Jihad 2019-2022 Resmi Dilantik

Tasykil PP Himi Persis Masa Jihad 2019-2022 Resmi Dilantik

Dipublish pada 12 November 2019 Pukul 00:37 WIB

827 Hits

Bandung - persis.or.id, 04 November 2019 - Pimpinan Pusat Himi Persis masa jihad 2019-2022 resmi dilantik setelah terselenggaranya muktamar IX akhir bulan Agustus lalu. Dinahkodai oleh Anisa Nurhakim, pelantikan dengan tema "Menuju Indonesia Emas : Kukuh Ruhiyah, pemikiran dan Gerakan." Anisa menyampaikan bahwa dengan digagasnya tema tersebut diharapkan mampu menjadi pemantik pengokohan Himi Persis untuk menghadapi bonus demografi ke depan, mengokohkan ruhiyah sebagai pondasi pertama untuk membangun pemikiran dan gerakan. Menuju Indonesia Emas merupakan cita-cita besar yang perlu dirawat bersama oleh semua elemen di negeri ini.

Pelantikan tersebut dibuka oleh Ustadz Supriatna, M. Pd selaku Sekretaris Bidang Jam'iyyah PP Persis  yang juga secara langsung membai'at tasykil PP Himi Persis. Ustadz Aceng Zakaria, Ketua Pimpinan Pusat Persis menyampaikan salam dan do'a untuk kelancaran pelantikan tersebut. Dalam pelantikan tersebut turut hadir Dr. H. M. Asrorun Ni'am Soleh, MA selaku Deputi Pengembangan Pemuda Kementrian Pemuda dan Olahraga untuk memberikan keynote speaker. Kader Himi Persis dari berbagai daerah dan wilayah-pun turut menyaksikan pelantikan tersebut.

Tasykil baru PP Himi Persis langsung mendapat suntikan amunisi dari Seminar Kebangsaan yang diselenggarakan selepas pembacaan bai'at. Senada dengan tema pelantikan, seminar tersebut menghadirkan Imas Maryamah, M. Pd, Rio Februan Wilantara, Ph. D dan Rizki Ghassani, M. Kom. I., RFP sebagai pembicara. "Seminar ini juga menjadi salah satu sumbangsih anak negeri bagi bangsa, bahwa akan selalu ada kaula muda yang peduli dan memikirkan masa depan negeri dan ingin menjaga kedaulatan agar cita-cita Indonesia emas benar-benar tercapai." Ungkap Tajdidah Fikry selaku ketua pelaksana pelantikan tersebut.

Rangkaian acara pelantikan berjalan dengan khidmat dari awal dan ditutup dengan penampilan Thifan Po Khan yang dipersembahkan oleh Kader Himi Persis UIN serta Deklamasi Puisi oleh Kader Himi Persis Tasikmalaya-Raya. (En-Ha)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?