Temui Ketua DPRD Kota Bandung, Barisan Muda Persis Tegaskan Menolak RUU HIP dan Ingatkan Anggota Dewan untuk Lebih Peka!

Temui Ketua DPRD Kota Bandung, Barisan Muda Persis Tegaskan Menolak RUU HIP dan Ingatkan Anggota Dewan untuk Lebih Peka!

Dipublish pada 08 Juli 2020 Pukul 14:57 WIB

1311 Hits

Bandung - persis.or.id, Ormas muda yang tergabung dalam Barisan Muda Persatuan Islam (BMPI) Kota Bandung melakukan audiensi bersama Ketua DPRR Kota Bandung, Tedy Rusmawan. 

Melalui kesempatan ini kami tegaskan penolakan kami terhadap RUU HIP, ujar Edwin Khadafi, Ketua Pemuda Persis Kota Bandung

Selain itu BMPI yang terdiri dari Pemuda, Pemudi, Mahasiswa dan Mahasiswi Persis Kota Bandung, menyayangkan sikap kurang tanggap anggota dewan dalam merespon isu yang penting tersebut. 

"Kegaduhan dimasyarakat hari ini merupakan buah dari kurang tanggapnya wakil rakyat dalam mendengar dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Anggota dewan harus lebih peka dan hadir sebagai pejuang untuk hadirkan kebaikan bagi rakyatnya", ujar Edwin

Dalam kesempatan itu pula hadir Ketua Himpunan Mahasiswa Persis Kota Bandung, Hafidl Fadhlurrohman menyampaikan bahwa pertemuan ini harus dapat ditindaklanjuti dengan langkah konkrit dewan dipusat mencabut RUU HIP dan dewan harus bisa belajar untuk lebih baik ke depan dengan lebih mendengarkan aspirasi masyarakat bahkan melakukan kolaborasi berkontribusi  bersama untuk Kota Bandung. 

Dari pertemuan tersebut Tedy Rusmawan menyampaikan bahwa pihaknya sudah melayangkan surat keberatan atas RUU HIP dan bahkan menunggu surat pernyataan menolak dari masyarakat sebagai aspirasi yang dapat ditindak lanjuti. 

Pihaknya juga menyambut intensitas komunikasi dan kolaborasi ke depan "Saya siap jika diundang oleh kawan-kawan untuk diskusi dan berbincang dalam suasana yang lebih santai, non formal namun justru bisa menggali ide dan gagasan secara optimal".


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?