Terapkan Protokoler Covid-19 Ketat, Sidang Dewan Hisbah Berjalan Sukses

Terapkan Protokoler Covid-19 Ketat, Sidang Dewan Hisbah Berjalan Sukses

Dipublish pada 12 Februari 2021 Pukul 14:09 WIB

238 Hits

Bandung - persis.or.id, Sidang Lengkap Dewan Hisbah sebagai acara penyerta Muktamar PP Persis ke XVI dinilai sukses dengan penerapan protokoler kesehatan yang ketat.

"Alhamdulillah, sidang Dewan Hisbah ini berjalan dengan sukses dan lancar", ujar KH. Uus Muhammad Ruhiyat, M.Pd, ketua HMK PP Persis pada Rabu (10/2/2021)

Dalam siaran persnya, KH. Uus Muhammad Ruhiyat menjelaskan, sidang ini berlangsung dengan Protokol Kesehatan Covid-19 yang amat ketat mengingat acara ini betul-betul terselenggara dalam situasi pandemik Covid19.

Lebih lanjut, beliau mengatakan ucap syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berupaya dan membantu sehingga acara Sidang Lengkap Dewah Hisbah sebagai agenda penyerta Muktamar ini sukses dan berjalan lancar sehinga menghasil beberpa keputusan-keputusan.

Kepada seluruh ulama Dewan Hisbah begitu juga para tasykil PP Persis yang telah berusaha dan berupaya untuk mensukseskan acara ini.

"Mudah-mudahan Allah Swt selalu memberikan perlindungan kepada kita semua dan kita yakin Allah tidak akan buta memberikan keutamaan kepada orang yang Ia kehendaki", doa beliau.

Dalam persidangan yang dilaksanakan secara marathon dua hari berturut-turut dengan memunculkan 10 masalah yang pada saat ini kebetulan ketua umum PP Persis KH. Aceng Zakaria saat ini memang sedang istirahat di rumahnya dan tidak bisa menghadiri persidangan.

Sidang ini telah menghasilkan 9 keputusan dari 10 makalah, karena 1 makalah dari ketua umum tidak bisa dibahas.

Tema-tema yang disidangkan dalam persidangan ini ada tema yang mempersoalkan aqidah, ibadab dan muamalah. (HL/TG)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?