Terpilih Menjadi Ketua PW Pemuda Persis Jabar, Agus Priatna : Kader Pemuda Penting untuk Kemajuan Dakwah dan Eksistensi Pemuda Persis

Terpilih Menjadi Ketua PW Pemuda Persis Jabar, Agus Priatna : Kader Pemuda Penting untuk Kemajuan Dakwah dan Eksistensi Pemuda Persis

Dipublish pada 17 Juni 2019 Pukul 08:57 WIB

762 Hits

Bandung - persis.or.id, Ketua terpilih Pemuda Persis Jawa Barat Agus Priatna berpesan proses Musyawarah Wilayah (Muswil) bisa membuahkan kebaikan bagi peserta yang hadir. 

"Kelelahan yang kita rasakan saat ini semoga Allah memberikan ganjaran yang setimpal," ucapnya di Gedung Qarnul Manazil, Ciganitri, Kabupaten Bandung Senin (17/6/2019).

Agus menilai menerima amanah di Jawa Barat merupakan tugas yang tidak mudah. Ia menyatakan peran dari berbagai kader pemuda penting untuk kemajuan dakwah dan eksistensi pemuda Persis.

"Jawa Barat merupakan wilayah anggota Persis terbesar di Indonesia. Maka tentu mewujudkan kebaikan-kebaikan di Jawa Barat tanpa ada dukungan dari semuanya, maka tak mungkin terwujud," ucapnya.

Ia menegaskan untuk memajukan dakwah hal terpenting yang perlu di perhatikan dimulai dari menghilangkan ego dalam diri setiap daerah. Hal itu dinilai bisa menghambat kemajuan dakwah.

"Tangan saya hanya dua, mengemban amanah wilayah Jawa Barat yang begitu besar mustahil bisa terwujud harapan dari musyawirin. Maka kita hilangkan anggapan, Kota Bandung terbaik, Kabupaten Bandung terbaik, tapi kita adalah Jawa Barat. Kita songsong yang terbaik bagi jamiyyah kita di Jawa Barat," Pungkasnya. (/RFY)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?