Tetap Jaga Prokes, Pengajian PERSIS Bogor Dimeriahkan Bazar Pakaian dan Kuliner

Tetap Jaga Prokes, Pengajian PERSIS Bogor Dimeriahkan Bazar Pakaian dan Kuliner

Dipublish pada 26 September 2021 Pukul 21:54 WIB

413 Hits

Bogor, persis.or.id - Persatuan Islam (Persis) Cabang Bogor Utara kembali menggelar pengajian yang terbuka untuk umum di Masjid Ash-Shiddiq, Ahad (26/09/2021) pagi. Pengajian dengan tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) itu dimeriahkan bazar pakaian dan aneka kuliner.

H. Dian selaku Bidang Sosial Ekonomi PERSIS Bogor Utara mengungkapkan harga pakaian yang ditawarkan sangat terjangkau. Dengan Rp 5.000, pengunjung sudah dapat membawa pulang pakaian berkualitas.

"Pakaiannya bervariasi, dijual mulai harga Rp 5.000 sampai Rp 25.000," sebut Dian.

Sementara itu menurut Ustadz Mumuh, Ketua PERSIS Bogor Utara, acara yang didukung Persatuan Islam Isteri (PERSISTRI), Pemuda PERSIS, dan Pemudi PERSIS Bogor Utara ini bertujuan untuk memberdayakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang dimiliki anggota jamaah dan warga sekitar.

"Semoga dengan kegiatan bazar pakaian dan kuliner ini dapat memberdayakan UMKM anggota jamaah dan warga sekitar, serta menggerakan ekonomi umat," tutur Mumuh.

Ustadz Mumuh melanjutkan, pengajian Ahad pagi ini menghadirkan Ustaz M. Ridwan yang merupakan mubalig dari Pimpinan Wilayah (PW) PERSIS Jawa Barat dan Fatan Qayyimudzafar Alumni Hafiz Indonesia 2020 yang pernah tayang di RCTI.

"Selain Ustadz M Ridwan dari PW PERSIS Jabar, kami juga menghadirkan Ananda Fatan, Alumni Hafiz Indonesia 2020 yang telah hafiz 30 juz, " jelas Mumuh.


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?