Tingkatkan Kompetensi Pimpinan, PW Pemuda Persis Jakarta Gelar Pembinaan Kejamiyyahan

Tingkatkan Kompetensi Pimpinan, PW Pemuda Persis Jakarta Gelar Pembinaan Kejamiyyahan

Dipublish pada 02 September 2018 Pukul 10:07 WIB

1221 Hits

Jakarta – persis.or.id, Pimpinan Wilayah Pemuda Persatuan Islam (Persis) DKI Jakarta telah selesai menggelar pembinaan kejamiyyahan bertajuk “Kupas Tuntas Qaidah Asasi dan Qaidah Dakhili”, Ahad (02/09/2018).

Kegiatan tersebut diselenggarakan bukan dalam rangka menyiapkan diri menyongsong even tahunan organisasi otonom yang lahir 1936. Akan tetapi, sebagai upaya peningkatan kompetensi kejamiyyahan terutama dilevel pimpinan jamiyyah.

Dalam sambutannya, Ketua PW Pemuda Persis DKI, Ust. Arif Rahmat Akbar, S. Sos, menyebutkan bahwa kegiatan itu digelar untuk peningkatan kompetensi para pimpinan di level Daerah dan cabang se-DKI Jakarta. Selain itu, kegiatan tersebut untuk menjawab dinamika organisasi yang terus berkembang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Bersama PW Persis DKI tersebut dihadiri oleh delegasi-delegasi pimpinan di level daerah dan kecamatan yang tersebar di Ibu Kota negara tersebut.

Jajaran pimpinan wilayahpun ikut mengikuti kegiatan yang digelar oleh Bidang Jamiyyah PW Pemuda Persis DKI Jakarta.

Kegiatan pembinaan tersebut dibuka langsung oleh ketua PW Persis DKI Jakarta, Ust. H. Suwardi Sulaeman. Sebelum membuka acara, beliau sampaikan beberapa hal penting bagi jamiyyah otonom ini (Pemuda Persis).

Suwardi menaruh harapan besar kepada kader-kader pemuda Persis untuk siap melanjutkan estapeta perjuangan Persis di DKI.

Selain itu, beliau menyataakan siap memberikan support maksimal kepada Pemuda untuk menggerakkan roda jamiyyah melalui program-program yang direncanakan.

Sementara itu, kegiatan yang dilaksanakan diisi langsung oleh Ketua I PP Pemuda Persis bersama bidang-bidang di bawahnya, Bidang Jamiyyah dan Administrasi. Beragam dinamika muncul selama kegiatan tersebut. Hal tersebut muncul pada sesi diskusi dan dialog. (*)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?