UBN Sampaikan Taujih Kebangsaan pada Pembukaan Sadarnas Himi Persis

UBN Sampaikan Taujih Kebangsaan pada Pembukaan Sadarnas Himi Persis

Dipublish pada 27 April 2019 Pukul 20:39 WIB

714 Hits

Bandung - persis.or.id, Pembukaan  acara Sapa Ilmiah dan Konsolidasi Kader Nasional (Sadarnas) Himi Persis yang digelar pada Hari Jumat, (26/04/2019) di Gedong Budaya Sabilulungan Soreang Kabupaten Bandung, dibuka langsung oleh Sekum PP Persis Haris Muslim.

Sadarnas dengan tema "Menghidupkan Ulul Ilmi, Menggagas Kolaborasi, Menginspirasi Negeri," merupakan rangkaian acara penyerta Muktamar IX Himi Persis yang akan digelar bulan Juni mendatang.

Acara pembukaan dilanjutkan dengan taujih kebangsaan bertema Elaborasi Perempuan, Islam dan Indonesia yang disampaikan oleh Ustadz Bachtiar Natsir atau biasa akrab disebut UBN. Pesan utama UBN kepada kader perempuan Persatuan Islam agar menjadi perempuan pembangkit peradaban, menjaga ketahanan keluarga dan menjadi pendorong politik keummatan di Indonesia.

Acara dimeriahkan juga dengan konser kemanusiaan yang menghadirkan para bintang tamu di antaranya Tashiru, Ali Sastra dan Ibnu the jenggot.

Ketua Umum Himi Persis, Lida Maulida berharap Sadarnas Himi Persis menjadi momentum konsolidasi kader menuju Muktamar dan sebagai ruang kolaborasi bagi terciptanya karya-karya yang manfaat untuk jamiyyah, ummat dan bangsa. (/LM)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?