[Update Aksi 55] Umat Islam Saling Membahu, Posko Logistik Swadaya Dimana mana

Dipublish pada 05 Mei 2017 Pukul 13:28 WIB

705 Hits

Jakarta - persis.or.id, Gelombang Aksi makin menyeruak dan jutaan umat Islam saling membahu untuk kejelasan dan keadilan hukum atas si penista agama, jumat (05/05/2017).

Banyak posko-posko logistik yang menyediakan makanan dan minuman untuk para pendemo. Salah satunya adalah Yayasan Arrahman Amanah Fisabilillah yang diketuai oleh Ustadzah Umi Yani.

"Kami insyaa Allah selalu hadir dalam demo dari awal sampai saat ini dan sidang terdakwa penista agama Basuki Tjahya atau Ahok", terang Umi Yani.

photo_2017-05-05_13-26-14photo_2017-05-05_13-26-15
Umi menegaskan bahwa banyak sekali yang peduli akan lapar dan haus umat Islam ketika berdemo dan membuktikan bahwa demo ini tidak ditunggani dan dibiayai oleh siapapun.

"Dana kami murni dari umat, kami hanya menjalankan amanah saja.Buktinya banyak posko-posko logistik yang hadir di sekitar masjid Istiqlal. Harapan kami ini adalah demo yang terakhir, agar segera penista agama dipenjara, karena ketika Ahok dipenjara sudah tidak ada demo demo susulan", ungkapnya.

Pantauan persis.or.id di lapangan, penyedia makanan untuk pendemo atau posko posko logistik didominasi oleh kaum hawa (ibu-ibu). Mereka inginkan hukum yang seadil adilnya untuk penista Agama. (HL/TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?