Usai Pelepasan, 225 Jamaah Umroh PT Karya Imtaq Resmi Berangkat.

Dipublish pada 28 Februari 2018 Pukul 13:10 WIB

1111 Hits

Bandung - persis.or.id, Seluruh jamaah umroh PT Karya Imtaq yang berjumlah 225 orang tergabung dalam kloter 1 yang dibagi menjadi 5 group dimana setiap groupnya didamping 1 satu orang pembimbing pada hari Selasa (27/02/2018) dilepas sekretaris bidang Dakwah, KH. Supriyatna M Pd I.

Ketua Umum PP Persis, KH. Aceng Zakaria, yang juga menjadi pembimbing utama PT Karya Imtaq turut serta dalam pelepasan tersebut.

Selain beliau, ada lima orang pembimbing pendamping pada setiap group yaitu Drs. H anwarudin M Ag., Dr. H Nurmawan M Ag., H Irfan Firmansyah., KH M Rahmat Najieb S Pd dan H Sayub Sayidin.

PT Karya Imtaq sudah mempersiapkan segala rupa teknisnya agar perjalanan umroh berjalan lancar dan penuh keselamatan.

Sebelum pemberangkatan, ada pembekalan dan seremoni pelepasan dari Pembimbing Utama, KH. Aceng Zakaria.

Dalam taujihnya, KH. Aceng meneguhkan seluruh jamaah agar senantiasa berbekal taqwa. Karena ibadah umroh ini merupakan ibadah yang sangat memerlukan pengorbanan, dari mulai harta serta jiwa dan raga.

Selain itu KH. Aceng juga menyampaikan bahwa jangan sia-siakan ibadah umroh ini, harus ikhkas beribadah karena Allah tidak ada niat apapun. Agar kita mendapatkan predikat mabrur dan mendapatkan ampunan dari segala dosa yang pernah kita perbuat selama ini.

"Berbekalah dengan taqwa. Kita ibadah meninggalkan semuanya yang kita cintai di rumah, suami, istri, anak, orang tua dan handai taulan bahkan harta yang begitu kita cintai harus kita tinggalkan karena panggilan Allah yaitu panggilan taqwa", ujarnya. (HL/TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?