Indonesia hadir dengan kekayaan alam dan manusia yang sangat luar biasa.
Lebih dari 250 juta jiwa penduduk Indonesia adalah potensi yang sangat luar biasa, tidak hanya sebagai target market, tetapi juga sebagai penghasil nilai dengan kekayaan budaya, alam, dan keterampilan yang sangat melimpah.
Potensi yang sangat besar ini semakin didukung oleh perkembangan Industri digital (internet) yang semakin berkembang dari waktu ke waktu.
Tercatat 132.7 juta masyarakat Indonesia sudah tersentuh akses internet, 106 juta jiwa sudah menggunakan social media dan 92 juta jiwa adalah pengguna ponsel aktif.
Sayangnya, masih banyak masyarakat Indonesia yang masih menggunakan Internet hanya untuk kepentingan bersenang-senang, seperti untuk mengobrol, melihat kegiatan orang lain, ataupun sekedar memamerkan aktivitas yang dilakukan.
Padahal, dengan kehadiran Internet di Indonesia, seharusnya masyarakat dapat memanfaatkannya untuk kepentingan yang lebih produktif dan menghasilkan, berjualan online misalnya.
Untuk itu maka, bagi Anda yang:
1. Sudah memiliki usaha tetapi belum go digital
2. Sudah memililiki usaha online, tapi omset tidak juga tumbuh
3. Sudah memililiki usaha online dan ingin tau lebih dalam tentang trik dan tips berjualan online yang efektif
Kami yakin, program ini cocok untuk Anda ikuti:
Bukalapak dan Pusat Zakat Umat (PZU) PP Persatuan Islam (Persis), mempersembahkan:
Training:
UKM Goes Digital
Tempat:
BG Junction Surabaya, Jl. Bubutan No.1-7 Surabaya
Hari & Tanggal:
Kamis, 30 Agustus 2018
Jam:
08.00-16.00 WIB
Speaker:
1. Muhammad Isa Lombu | Strategic Advisor to CEO Bukalapak
2. Abdul Hafizh Asri | Investment Solution Manager Bukalapak
Training UKM Goes Digital:
Top Seller Bukalapak
Super limited Seats!
DAFTAR SEKARANG dengan klik di sini:
(https://intip.in/PZU2BL)
Contact person, hubungi (WA Only):
+62 81809412499 | Fanisa