Indonesia hadir dengan kekayaan alam dan manusia yang sangat luar biasa.
Lebih dari 250 juta jiwa penduduk Indonesia adalah potensi yang sangat luar biasa, tidak hanya sebagai target market, tetapi juga sebagai penghasil nilai dengan kekayaan budaya, alam, dan keterampilan yang sangat melimpah.
Potensi yang sangat besar ini semakin didukung oleh perkembangan Industri digital (internet) yang semakin berkembang dari waktu ke waktu.
Tercatat 132.7 juta masyarakat Indonesia sudah tersentuh akses internet, 106 juta jiwa sudah menggunakan social media dan 92 juta jiwa adalah pengguna ponsel aktif.
Sayangnya, masih banyak masyarakat Indonesia yang masih menggunakan Internet hanya untuk kepentingan bersenang-senang, seperti untuk mengobrol, melihat kegiatan orang lain, ataupun sekedar memamerkan aktivitas yang dilakukan.
Padahal, dengan kehadiran Internet di Indonesia, seharusnya masyarakat dapat memanfaatkannya untuk kepentingan yang lebih produktif dan menghasilkan, berjualan online misalnya.
Untuk itu maka..
Bukalapak dan Pusat Zakat Umat (PZU) PP Persatuan Islam (Persis), mempersembahkan:
Training: UKM Goes Digital
Tempat:
Gedung Qornul Manazil Pesantren Persatuan Islam 84
Jl. Ciganitri No.2, Cipagalo, Bojongsoang, Bandung, Jawa Barat 40287
Hari & Tanggal:
Selasa, 14 Agustus 2018
Jam:
08.00-16.00 WIB
Speaker:
1. M. Yasin | Sekjen HIPPI Pusat
2. Muhammad Isa Lombu | Strategic Advisor to CEO Bukalapak
3. Abdul Hafizh Asri | Investment Solution Practitioner
Training UKM Goes Digital:
Om Hendi | Top Seller Bukalapak
FOR FREE!
Tempat terbatas, segera daftar dengan klik di sini:
(https://intip.in/PZU1BL)
Contact person, hubungi:
+62 812-2297-0181| Barman (WA Only)