Jakarta, persis.or.id - Kementerian Agama Republik Indonesia menargetkan indek kepuasan pelayanan jemaah haji tahun 2024 bisa 100 persen.
"Tapi, secara rasional kami menargetkan indek kepuasan jemaah bisa diatas 65 persen. Kalau bisa mendapatkan indek kepuasan 100 persen. Saya akan potong kambing," kata Inspektorat Jendaral Kementerian Agama, Faisal Ali Hasyim yang disambut riuh ratusan peserta Bimtek PPIH Arab Saudi 2024 di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, Ahad (24/3/2024).
Untuk mendapatkan semua itu, pihsknya bekerja secara profesional dan sangat teliti. Selain itu, Kemenag selalu memastikan Penyelenggaraan Ibadah Haji (PIH) berjalan secara efektif dan efisien
"Memastikan tata kelola PIH berjalan sesuai ketentuan yang berlaku," imbuh Faisal.
Selain itu, pihaknya juga memastikan akuntabilitas pengelolaan keuangan PIH.
"Bagi saya, mendengar penyelenggaraan ibadah haji berjalan aman dan lancar, itulah kepuasan kami," tegasnya.